Sabtu, 07 Januari 2012

aku dientot tamu (tukang listrik)

Kenalin nama gue Fitriana, gue duduk di Bangku SMA, di sebuah kota pendidikan. Gue ceritain pengalaman entot gue yang gak bakal gue lupain. Sebenarnya gue ama teman se-Gank gue emang doyan bgt entot, doyan sex n ngomong mesum... {maklum SMA gue emang terkenal gituNA}.
Gue itu cewek yang sering dirumah sendiri, kedua ortu gue bekerja, mpek malem. Alhasilgue sering drumah sendiri, siang itu gue yang emang punya body aduhai{toket gue ukuran 38 cup D} lagi nntn tv, dengan memakai cd dan bra doang, karena itu emang kbiasaan gue, tiba-tiba.....
TING TONG........bel berbunyi......q lht ternyata petugas yang sdg mencatat listrik, bingung mencari baju akhirnya gue nekat membuka pintu pakai kain Bali{kain tipis itu loh}...
"YA....ADA URUSAN APA PAK....?
"UH... ANU NON MAU MELEPAS LISTRIK, KARENA BELUM MEMBAYAR {mati gue inget kalo disuruh bayar n gue lupa}
OH MAAF PAK SAYA EMANG LUPA BAYAR, TAPI KALO SY BAYAR KE BAPAK BISA KAN..? "oh bisa non". aku mempersilahkan Bapak itu duduk, sembari q ambil uang....
"INI PAK UANGNYA" pandangan bapak ini tak lepas dr pydaraq, tiba2 pkran jorokq mncul, mmbyangkan aku dientot org tak tak dikenal, menyusuinya dengan toketq ini, slagi ptugas listrik itu menulis bukti pembayaran, perlahan aq sngja mlpas pengikat kain itu, trpampang pyadaraq yg mnantang.... "INI NON" ptugas mmberikan bukti, dan kagetnya melihat aku yg sdh tlanja dada, dan berpura2 tdk tau bhw kain itu telah lepas...."EHMMM NONNN... ITU NON", sambil matanya menunjuk ke arah toketq, dengan pura2 bodoh aku menjawab "apa ya pak", "SUSU NON", purapurakaget xixixixix........... "OH MAAF, AH MAAF PAK, GAK SENGAJA" aku menutupi putingnya dgn tnganQ sj...."kalo gitu sy permisi non" sial....!!!!! ni petugas dikasih gratis malah mau kabur,ah to the point deh "TUNGGU PAK...! BISA MINTA TOLONG AMBILKAN KAIN SY YG JATUH INI" petugas itu bersujud di depanq. sengaja aq pekangkangkan kakiq, agar dia bisa melihat dengan jelas itilq itu.....lm dia bersujud,,,, tiba2 saja "NON, APA NON INGIN...? BAPAK MAU LAYANI NON... SAYA PENGEN NGEMPENG, NYUSU DAN NGETOT NON" clopppppppp ah nikmat akhirnya dia menusu ke aku, mulutnya begitu pintar memainkan putingku, tanpa basa basi, aku buka celananya, aku jocok penis itu, penis itu hitam besar menantang, dan telah mengeluarkan cairan bening tanda horny,,,, "NON BOLEH BAPAK MASUK SKARANG, UDAH GAK TAHAN", "solahkan pak".......pelan-pelan iya mengarahkan kontolnya ke empikq, "uuuhhhhhh pak cepet fitri dah gak tahan".... "OH NON FITRI INI BUAT NON FITRI...." jjleeeebbbbbbbb, uh ah uh ah dia goyangkan maju mundur, nikmat sekali, penisnya memenuhi liang vaginaq yang telahh basah..... "pak, terus pak...!!!!'' kami pun merubah gaya aku duduk memblakanginya,,, dan  plaaaakkkk...!!!! dia tampari pantatq..."ahhhh pintar syang, pintar pak, saya suka, pukul terus,,,,, manaspermanya buat fitri, buat rahim fitri...." "TAHAN FITRI BAPAK PENGEN NIKMATI EMPIKMU, BAPAK UUHHHHH AHHHH, BAPAK,,,, SUKA  TOKETMU,,,,, HADAP BAPAK SYG..... BAPAK MAU NYUSU... UHHHH..."
aku berbalik, dan langsung saja mulut liarnya melumat pentilq...."BAPAKKKKK SSSSS MAU KELUAR...UH UH UHHHHHH..." , 'tahan pak fitri juga mau keluar,,," "KELUAR DMN NON'.....'rahimmmmq pakkkk..... ssssttttt"  nccrooot ncroooot ncrooooottttt...."UH NONNNNNN ",,,,, "uhhhh pak banyak bgt terus pak, hamili aku pak................" wah benar2 ni orang smpai netes ke lantai cairan qt......"NON BAPAK TAKUT NON HAMIL"....."ah gak apa pak, non udah sering ginian, fitri gak baal minta bapak tanggung jawab kalo fitri hamil, fiitri punya cowok kok.... tapi fitri suka kontol bapak" ..........sejak saat itu petugas listrik yang akhirnya aku ketahui bernama, Pak Agus, sering kerumah saat rumahku kosong, selama berhari2 kami melakukan, dan 2bulan kemudian q hamil, aku dinikahkan dengan pacarku, yang memang aku tidak mengerti anak siapa ini...."xixixixi, aku melakukan dengan banyak pria".... tapi aku yakin ini milik mas agus, selama kehamilanku, aku dan mas agus tetap melakukannya, disaat perutku besar dan buncit, serta toketq telah mengeluarkan air susus, kami kadang pergi ke hotel untuk meluapkan nafsu kita, Pak Agus semakin senang dan terangsang melihat kondisiq, bahkan dia mau aku hamil lagi setelah ini.... ohhhhhh enyaaakkknyaaa.....

3 komentar:

  1. [BIG MATCH] Bonus Bombastis Special Untuk Hari Ini

    Prediksi Skor Pertandingan Bola Sabtu, 08 April 2017 :

    1. Real Madrid 2-1 Atletico Madrid (Odds 2:3/4).
    2. Bayern Munchen 1-1 Borussia Dortmund (Odds 2:3/4).

    Daftar Dengan Kode Referall "BAVETJ02" Anda Deposit 70K Dapat Credit 100K
    ( Tidak Usah Cemas Ataupun Takut Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar 100% Tanpa Ada Potongan !!!! )

    Hanya Di Agen Bavetlineoke.com

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami
    Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Anda Hanya Di Agen Bavetlineoke.com

    Info Lebih Lanjut :

    Website Utama : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Registrasi : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Bonus : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Panduan : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Peraturan : Agen Bavetlineoke.com.
    Contact Person : 0855-1277-1128.
    Whtasapp : 0813-1666-1222.
    BBM : 55628DA2.
    Customer Service : (>> LiveChat <<)

    BalasHapus